Sabtu, 24 Desember 2016

tips/trick pasang lokasi camera cctv indoor/outdoor online dirumah anda

       Tips & Trick Lokasi Titik Kamera Cctv Dirumah Anda Yang Baik


          Mungkin anda sedang bingung dalam menentukan lokasi terbaik untuk kamera CCTV di rumah Anda? Berikut adalah 6 lokasi CCTV terbaik untuk agar rumah anda tetap aman dari gangguan yang mungkin muncul.
  1. Pintu Depan
               Diperkirakan 34% pencuri masuk ke rumah melalui pintu depan, sehingga Anda pasti ingin memasang salah satu kamera pengintai Anda di situ. Untuk mencegah pencuri cepat melumpuhkan kamera CCTV Anda, lokasi CCTV terbaik adalah dengan memasangnya di tingkat lantai dua atau pada langit-langit rumah yang menyorot langsung ke pintu depan. Jika rumah Anda hanya memiliki  satu tingkat saja, pertimbangkan memasang pelindung tambahan untuk melindunginya dari lemparan batu, tongkat, atau senjata lainnya.
  2. Pintu Belakang / Pintu Samping
    Data menunjukkan sekitar 22 persen pencuri rumah masuk melalui pintu belakang sehingga Anda perlu kamera di tempat ini (Pintu samping dihitung sebagai pintu belakang dalam data statistik ini). Intinya adalah pasang kamera pada setiap pintu masuk. Juga upayakan untuk menempatkan kamera Anda jauh dari jangkauan tangan atau dengan melindunginya dari benda seperti batu atau tongkat yang mungkin dilempar oleh penyusup. Agar kamera CCTV outdoor anda tahan cuaca pilihlah tipe weatherpoof camera yang dilengkapi dengan infrared dan night vision.
  3. Jendela yang tidak terlihat dari jalan
    Pencuri sering masuk rumah dengan membongkar jendela samping atau belakang. Dengan memilih jendela yang tidak terlihat langsung dari jalan akan memperkecil kemungkinan mereka terlihat dan memberi banyak waktu bagi mereka untuk menjalankan aksinya. Tempatkan kamera pada setiap area di rumah Anda yang terdapat jendela yang tidak dapat dilihat dari jalan.
  4. Halaman Belakang / Gerbang Pagar Belakang
    Tempatkan halaman belakang Anda dengan lampu sorot, sensor gerak serta kamera pengintai night vision untuk melindungi rumah dan barang-barang Anda. Jika halaman belakang Anda dipagari, pastikan kamera Anda memiliki pandangan langsung ke gerbang masuk atau dengan memasang menginstal kamera tambahan pada gerbang belakang tersebut.
  5. Basement dan Tangga
    Banyak ruang bawah tanah yang memiliki akses ke pintu atau jendela kecil yang cukup besar untuk merangkak. Dengan menempatkan kamera di tangga yang mengarah ke ruang bawah tanah maka anda dapat merekam setiap pencuri bandel yang menyelinap masuk ke dalam rumah Anda melalui rute bawah tanah.
  6. Garasi
    Kamera pada garasi harus mampu mengcover jalan masuk dan bagian dalam garasi.








6 Lokasi CCTV Terbaik di Rumah Anda


 

               Setelah Anda memutuskan lokasi kamera terbaik di rumah, Anda juga harus menentukan apakah Anda ingin pencuri bisa melihat mereka.
      
             Kamera yang jelas terlihat akan berfungsi sebagai pencegah tetapi kelemahannya adalah dapat dengan mudah rusak oleh pencuri yang bandel. Atau jika Anda ingin calon pencuri tidak tahu adanya kamera, anda dapat memasang kamera CCTV kamuflase yang dapat berupa detektor asap, jam dan lain-lain. Bila anda mempunyai anggaran yang cukup anda bisa menggunakan metode hybrid.
   
           Cara ini dilakukan dengan memasang kamera yang terlihat jelas namun jauh dari jangkauan, juga dengan menempatkan kamera kamuflase yang terlihat seperti barang aslinya di sekitar properti Anda. Dengan cara itu, jika pencuri merusak salah satu kamera Anda, kamera lain tetap mampu menangkap gambar dan merekam video sebagai bukti dari adanya kejahatan tersebut.




Kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dhianelektro67@gmail.com atau kunjungi http://dhianelektro.blogspot.co.id
Semoga kami dapat menjawab pertanyaan anda.
Hubungi Kami :
telephone: 021-6300-508
-phone: 0822-1320-9289
-phone: 0822-9732-4004
-phone: 0878-8672-8055
trims*

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment