Rabu, 28 Desember 2016

TIPS AGAR SIARAN ANTENA TV led/lcd TETAP JERNIH





Antena
Antena harus kita pilih yang berjenis outdoor, meskipun pada prakteknya akan kita tempatkan di dalam ruangan (diatas plafon).  Tidak harus yang besar, ambil saja yang ukuran sedang namun memiliki kualitas handal.

Kabel
Kabel dapat kita beli yang meteran atau paketan. Namun disarankan untuk memperoleh hasil yang optimal, kita ambil kabel antenna yang dijual meteran, yang umumnya lebih baik kualitasnya daripada kabel antenna yang paketan.

Konektor
Konektor kabel ke TV biasanya telah disediakan jika kita membeli kabel antenna yang paketan. Namun demikian, memilih konektor antenna yang berkualitas akan memberikan hasil kejernihan gambar yang lebih baik.

Panjang Kabel
Panjang kabel tidaklah berbanding lurus dengan hasil tangkapan sinyal. Untuk itu, sesuaikan dengan jarak antara TV sobat dengan antenna yang dipakai karena adanya gulungan kabel akibat terlalu panjang justru akan mengurangi kualitas tangkapan gambar.

Posisi Antena
Penempatan antenna juga mempengaruhi kualitas tangkapan sinyal. Posisikan antena menghadap ke pemancar TV yang sobat bidik, dan usahakan tidak ada bangunan permanen yang menutupi arah antenna tersebut.

Booster
Booster kadang diperlukan untuk lokasi yang jauh dari antenna pemancar. Namun demikian, penggunaan booster kadang justru akan menimbulkan gambar berbayang jika kekuatan sinyal di daerah sobat sekalian telah mencukupi.

Demikian faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas sinyal siaran TV. Jika sobat menginginkan kualitas gambar siaran TV yang baik, perhatikan sejumlah faktor penentu tersebut dan dapatkan gambar yang bagus, bening, atau jernih sehingga acara yang sobat tonton menjadi mengasyikkan tanpa gangguan semut-semut layar. Jika sobat ingin informasi lain seputar Tv, silahkan baca-baca artikelnya disini. Selamat mencoba.


Kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dhianelektro67@gmail.com atau kunjungi http://dhianelektro.blogspot.co.id
Semoga kami dapat menjawab pertanyaan anda.
Hubungi Kami :
telephone: 021-6300-508
-phone: 0822-1320-9289
-phone: 0822-9732-4004
-phone: 0878-8672-8055
trims*

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment