Senin, 19 Desember 2016

Tanya Jawab Seputar Pasang Antena Parabola Dgital

 

 Pertanyaan Seputar Parabola yang Sering Ditanyakan

 

 




 T : Saya ingin mendapatkan channel tv sebanyak mungkin dari berbagai negara, bisakah? Bagaimana caranya?
 J : Bisa, tapi tidak semua negara, hanya negara yang berada di sekitar kita karena pancaran satelit milik negara lain kadang hanya dipancarkan hanya untuk negaranya sendiri atau kadang dipancarkan ke ke sebagian permukaan bumi.


T : Alat apa yang saya perlukan untuk menangkap channel TV sebanyak mungkin? saya ingin tahu channel TV negara lain.
J : Anda memerlukan parabola lebih dari satu buah, pertama parabola cband berotator, parabola ku band
berotator, dan parabola s band.



T : Berapa channel yang akan saya dapat?
J : Ratusan kira kira lebih dari 200 channel tv gratis mandarin, 200 ch tv thailand, 100 ch arab, 60 channel 50 ch india, 20 ch pakistan bangladesh, 30 ch vietnam cambodia dan ratusan channel tv yang terbuka dan terkunci.



T : Apakah channel tv terkunci bisa saya buka?
J : Bisa, silakan hubungi saya untuk info rahasia ini.



T : Saya ingin memahami negara Malaysia, saya ingin menangkap channel TV dari Malaysia seperti TV3 Malaysia, bisakah?
J : Bisa, silakan hubungi saya untuk info rahasia ini.



T : Saya menyukai budaya eropa, bisakah saya mendapat channel tv Eropa?
J : bisa, tapi jumlahnya sangat sedikit karena negara kita jauh dari negara eropah, channel tv eropa yang dapat ditangkap di Indonesia memang channel tv dengan tujuan untuk promosi negara mereka kepada warga asing, bukan channel tv hiburan publik tempatan Memparalel parabola.



T : Saya ingin memparalel parabola kedua tv dan saya bebas mengganti ganti channel, bagaimana?
J : Anda harus menggunakan LNB dual output dan menggunakan receiver untuk setiap tv.



T : Jika dengan parabola yang sudah ada sekarang untuk memparalel tanpa tambah apa apa cukup sambung kabel, apa bisa?
J : Bisa, tapi channel TV akan ikut receiver induk, sehingga tv kedua tidak bisa mengganti channel openbox s4 internet tv, klik untuk info Memilih Jenis Parabola.



T : Bagusnya saya pasang parabola jaring atau solid? mana yang lebih bagus?
J : Keduanya sama bagus karena masing masing punya kelebihan dan kelemahan, saat ini parabola jaring lebih mudah ditemui dipasaran dan harga lebih murah, jadi tidak masalah jika memakai parabola jaring



T : Berapa total pasang parabola dan hingga siap nonton?
J : Harga beragama mulai dari 600ribu hingga jutaan tergantung spek, semakin mahal maka spek semakin bagus sehingga hasil gambar dan jumlah channel TV semakin Banyak



 

T : Saya ada sedikit ruangan di atap saya, saya ingin pakai parabola mini untuk menangkap channel gratis apa bisa? kalau pakai parabola kawat sepertinya tidak ada ruang lagi.
           J : Parabola mini sebenarnya ada beberapa jenis yaitu Ku, C dan S, ku band untuk manangkap sinyal ku dan S untuk manangkap sinyal Indovision/ top TV/Okevision dan C hanya untuk menangkap sinyal telkomvision saja. TV gratis Indonesia tersedia pada parabola mini bisa ditangkap dengan parabola mini ku band jika anda membeli receiver Orange TV (atau bisa juga Telkomvision juga bisa digunakan untuk menangkap channel tv Indonesia dengan biaya berlangganan 140ribu selama satu tahun kalau ini bukan gratis, tapi murah) Anda bilang ada jenis LNB parabola C, S dan Ku band, mana jenis LNB yang terbaik? lalu apa bedanya? Lnb memiliki jenis berbeda dengan alat parabola yang berbeda pula.
          ibarat HP ada gsm dan CDMA, intinya yang ditangkap tetap channel tv. perbedaannya adalah isi channelnya, untuk C band harus pakai parabola besar untuk menangkap channel tv gratis dari berbagai negara termasuk Indonesia, channel tv gratis terbanyak ada di frequensi C band.
          Parabola ku band biasanya memiliki ukuran parabola yang mini karena sinyal yang kuat, tv berbayar biasanya menggunakan jenis ku band, untuk TV gratis Indonesia dan negara tetangga juga ada di ku band tapi jumlahnya sangat sedikit. Lalu yang terakhir itu adalah LNB S band yang dipakai oleh indovision/toptv/okevision yang mana tidak ada channel tv gratis di dalamnya. Menentukan Tontonan TV untuk anak anak



T : Anak saya di sekolahkan di sekolah internasional, apakah saya bisa mendapatkan acara TV berstandar Internasional seperti yang ditayangkan di negara maju? TV Indonesia saya rasa sangat minim wawasan internasional terbaru.
J : Saya sarankan anda melanggan TV berbayar seperti Telkomvision / Aora / Topas TV / Indovision / Orange TV / Centrin TV, acara TV yang ditayangkan oleh tv berbayar itu adalah acara yang bermutu yang juga ditayangkan di negara maju seperti Singapore dan Hongkong, Dengan menggunakan parabola kawat anda juga dapat menangkap beberapa channel berbahasa asing untuk anak anak, sehingga anak anak semakin mahir bahasa asing contoh di satelit Chinasat 6B dan di satelit Asiasat 3s ada nick pakistan yang disiarkan dengan bahasa Inggris



T : Channel tv internasional apa yang dapat memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan internasional kepada anak saya? saya ingin anak saya menonton channel tv yang juga ditonton anak anak di negara maju.
J : Untuk usia sekolah, channel yang cocok ditonton seperti Discovery Kids channel, Kidsco, Animal Planet, Nat Geo Wild, National Geograpic ch, Disney, Nickelodeon, Cartoon Network, Discovery Science, Discovery Turbo, History. lalu untuk pre school / balita ada channel Jim Jam, Disney Junior, Cbeebeies, YoYo TV, Nick Junior, semua channel menggunakan bahasa Inggris sehingga akan mempertahankan atau bahkan memperbaiki kemampuan bahasa Inggris buah hati anda atau jika semisal belum paham bahasa Inggris tersedia subtitle dan dapat diganti audio ke bahasa Indonesia



T : Setahun lagi, saya berencana pindah ke Kanada memulai hidup disana, saya akan membawa anak anak saya kesana, namun anak anak masih belum bisa bahasa Inggris dan belum memahami budaya negara
maju, apakah dengan menonton TV, anak anak saya dapat segera menyesuaikan diri dengan budaya
negara maju yang serba disiplin dan bahasannya?

J : Tentu sangat bisa, selain anak anda harus dipindah sekolah di sekolah internasional dan sering
diajak jalan jalan di negara maju, menonton tv terbukti dapat memperbaiki skill bahasa dan menjadi
media transfer budaya yang sangat cepat diserap anak anak.
Contoh nyata, di Negara Singapore banyak orang keturunan asing dan anak yang baru pindah disana, namun mereka lama kelamaan mereka mulai berbudaya serba cepat seperti orang Singapore karena terbiasa berkomunikasi dengan orang Singapore dan hanya menonton/membaca/memahami sesuatu dari TV/Internet/Media yang berstandar internasional, Kalau di Indonesia anda bisa mendapatkan channel tv berstandar Internasional dari parabola atau melanggan TV berbayar sehingga anda dapat menciptakan atmosfer internasional di rumah anda.



T :Apakah saya bisa mengunci channel dewasa supaya tidak ditonton anak anak?
J : Bisa, fitur di receiver terdapat menu untuk mengunci channel dengan pasword Memilih channel TV yang layak ditonton.



T :Saya seorang pemilik salon / pemilik butik / model / fashion designer, saya ingin mengikuti trend internasional, channel tv apakah yang cocok?
J : Fashion One, Fashion TV, The Style Network ch, E! ch, Life Inspired TV, Starworld, Set ch, channel yang sebutkan tersebut sangat bagus untuk memotivasi dan menginspirasi hidup anda, channel TV diatas cocok dijadikan display di tempat kerja anda



T : Saya seorang pelajar yang mengikuti grup debat / guru bahasa Inggris, apa channel yang cocok dengan saya?
J : BBC, CNN, Fox News, Skynews, Al Jazeera news, France 24 ch



T : Saya memiliki restoran / rumah makan / koki, channel tv cocok untuk memperkaya pengetahuan dan
wawasan saya terhadap dunia masak memasak internasional?

J : AFC, Food Network, Life Inspired ch, TLC



T : Saya Ingin nonton channel TV dewasa / adult, apakah ada channel tv yang menayangkanya?
J : ada, yang adult berbayar, info silakan sms alamat lengkap anda 0813 9074 4075 untuk mengetahui coverage area pemasangan tvkuindo HD ++, kalau semi gratis ada di tv thailand.




 

T : Saya peminat acara Korea, apakah channel TV Korea dapat ditangkap di Indonesia.
J : Bisa dan banyak channel korea yang dapat ditangkap di Indonesia secara gratis, info klik disini.


 

T : Saya sangat mencintai budaya Jepang, saat ini saya sedang mempelajari bahasa Jepang, apakah bisa TV Jepang ditangkap di Indonesia?
J : Bisa, channel Animax dan NHK World Premium, NHK World English.



T : Saya ingin memahami negara arab dan saya ingin mengamati Ka bah lewat TV, apa bisa?
J : Bisa, Channel TV dari negara arab dan TV Ka bah dapat ditangkap di Indonesia dengan menggunakan parabola kawat dengan 4 LNB di satelit Asiasat 5 Skybox f3 full HD tvkuindo klik untuk info Memilih receiver HD untuk TV.



T: Saya baru pulang dari negara Amerika Serikat / negara maju lain, saya baru sadar bahwa kualitas gambar tv di Indonesia dan tv luar negeri di Indonesia jauh dibawah standar, bahkan HD dari tv berbayarnya pun masih dibawah standar negara maju, apakah mungkin saya mendapatkan channel HD sebagus yang ada di negara maju?
J : Bisa, sms alamat lengkap anda 0813 9074 4075 untuk mengetahui coverage area pemasangan tvkuindo HD ++



T : Kenapa gambar tv LED saya buram untuk menonton channel tv Indonesia?
J : itu karena channel tv Indonesia belum ada yang berformat HD, apalagi kalau pakai antena analog, makka
semakin besar tv anda maka hasil gambar semakin parah.



T : Saya ingin nonton channel TV HD di TV LED saya, bagaimana caranya?
J : Bisa, cara ada dua cara yaitu pasang tv berbayar seperti Aora TV/ Indovision atau memasang parabola kawat.



T : Channel HD apa saja yang akan saya dapatkan jika saya melanggan Aora ? Indovision?
J : Aora memiliki 10 channel HD dengan biaya bulanan termurah 200ribu, Indovision memiliki 5 channel HD dengan biaya bulanan termurah 200ribu.



T : Kalau pakai parabola kawat berotator, channel HD apa saja yang ditangkap?
J : banyak channel HD yang kita tangkap secara gratis, seperti Trace Music HD, Fashion TV HD, Cinema World HD, Fashion One HD, MTune India HD, NHK World HD, CCTV HD.



T : Saya amati walaupun sama sama HD tapi ada gambar channel TV HD yang kurang bagus, kenapa ya?
J : Tidak semua channel HD memiliki format yang sama, ada HD ready ada full HD, dalam penyiaran gambar pun juga tergantung stasiun TV, jika stasiun TV memutuskan untuk mengurangi jumlah pixel pada siarannya maka walaupun HD tapi kualitas gambar akan menurun.



T : Apa saya bisa menonton channel TV HD pada TV tabung?
J : Bisa, tapi hasil gambar tidak HD, karena secara otomatis gambar HD tampil dalam format standar definition.



T : Untuk nonton TV HD apakah harus ganti parabola kawat dan LNB saya.
J : Tidak perlu ganti apa apa, cuma receivernya saja yang diganti dengan receiver mpeg4 HD seperti Matrix HD ethernet New.




Minat atau mau tanya2, Hub/kunjungi  KLIK DISINI

-email: dhianelektro67@gmail.com

telephone:  021-6300-508
-phone    : 0822-1320-9289
-phone    : 0822-9732-4004
-phone    : 0878-8672-8055

trims*

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment