Senin, 26 Desember 2016

Ini Dia Camera CCTV Unik Bisa Putar Lagu "Nina Bobo"

          Kamera CCTV atau kepanjangannya Closed Circuit Television (menurut Wikipedia) adalah sebuah kamera video digital yang difungsikan untuk memantau dan mengirimkan sinyal video pada suatu ruang yang kemudian sinyal itu akan diteruskan ke sebuah layar monitor. Dan sekarang kita akan bahas mengenai kameracctv unik yang dapat memutar lagu nina bobo.


         Kemajuan teknologi dari masa ke masa pun semakin canggih dengan fitur-fitur baru yang dihadirkan dan sangat berguna bagi pemakai kamera CCTV ini. Kamera CCTV telah berkembang dan teknologi yang digunakan semakin modern, fungsinya sebagai alat pengambil gambar video untuk keamanan dan pengintaian telah bertambah menjadi alat monitoring, dahulunya CCTV banyak digunakan untuk keamanan Parkir, Peluncuran roket dan lain-lain. Namun dewasa ini CCTV bisa digunakan sebagai alat/barang bukti kejahatan dalam suatu persidangan, Kamera CCTV mudah diidentifikasi oleh setiap orang. Banyak kamera CCTV yang dipasang di langit-langit rumah, dinding atau atap bangunan. Kamera CCTV memiliki lensa di bagian depan, dan untuk CCTV model baru berwarna hitam dan berbentuk kecil, juga dapat melakukan maneuver putaran 360 derajat.
Selain membantu perusahaan melihat kondisi ruang kerja dan keamanan sekitar tempat dipasangnya  CCTV, sekarang kamera CCTV juga berguna bagi orang tua, karena tidak semua orang tua dapat menjaga anaknya seharian penuh, terkadang mereka harus melakukan suatu aktivitas rumah tangga,dan lain sebagainya yang mengakibatkan anak mereka yang masih kecil harus ditinggal, bahkan tak jarang sepasang suami-istri harus bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Pastinya hal itu membuat para orang tua khawatir jika anaknya yang masih kecil di tinggal di rumah sendirian atau meskipun sudah menggunakan jasa pembantu untuk menjaga anaknya, tetap saja orang tua akan khawatir, karena tidak jarang anak mereka diperlakukan kasar oleh pembantu yang kita sewa.

Teknologi Kamera CCTV 

          Harga kamera CCTV biasanya tergantung oleh teknologi yang digunakan. Oleh karena itu, dibuatlah teknologi kamera CCTV yang dapat memantau keadaan kondisi suatu area meskipun dari jarak jauh. Belum lagi, untuk para orang tua yang memiliki anak yang masih bayi dan butuh pengawasan penuh, sekarang ini ada kamera CCTV yang mempunyai fitur unik yaitu dapat mengeluarkan suara nina bobo agar bayi anda tidur lebih tenang. Nah, untuk memutar lagu tersebut dapat dilakukan via tablet atau smartphone. Lucu bukan? Sekarang kita simak untuk pembahasan fitur dari kamera CCTV ini lebih lengkap.

Fitur Kamera CCTV

          Kemudian tidak sampai disitu, sekarang sudah ada kamera CCTV yang mempunyai fitur sensor suara, gerakan, dan suhu, serta peringatan instan kepada orang tua ketika sang bayi sedang menangis. Sehingga kamera CCTV ini dapat sangat membantu para orang tua. Kamera CCTV dengan fitur yang unik ini dapat menjadi solusi para orang tua yang sering beraktivitas di luar dan jauh dari bayi mereka. Dengan begitu sang anak tetap bisa mereka pantau kondisinya dengan menggunakan kamera CCTV ini. Kamera CCTV ini juga mempunya fitur unik lainnya, yaitu bisa memutar lagu nina bobo untuk anak anda, sehingga anda pun dapat terbantu untuk menidurkan anak anda ketika anda sedang sibuk mengerjakan pekerjaan anda dirumah. Fitur-fitur unik yang terdapat di kamera CCTV ini sangat membantu aktifitas anda. Dengan fitur kamera CCTV ini yang bisa memutar lagu Nina Bobo, alhasil anak anda akan tidur lebih tenang. 


Kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dhianelektro67@gmail.com atau kunjungi http://dhianelektro.blogspot.co.id
Semoga kami dapat menjawab pertanyaan anda.
Hubungi Kami :
telephone: 021-6300-508
-phone: 0822-1320-9289
-phone: 0822-9732-4004
-phone: 0878-8672-8055
trims*

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment