Senin, 19 Desember 2016

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI PASANG CCTV NYALA ATAU TIDAK??

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI CCTV NYALA ATAU TIDAK??

 

 

           CCTV atau Closed Circuit Television adalah sebuah kamera pengintai untuk merekam gambar maupun suara. Gambar dan suara tersebut akan tampak dalam sebuah monitor dan tersimpan dengan adanya bantuan perangkat DVR atau Digital Video Recorder. CCTV banyak digunakan untuk menjamin keamanan rumah, kantor, toko dan fasilitas-fasilitas lainnya. Pada situasi tertentu, pemilik CCTV akan membutuhkan cara mengetahui CCTV aktif atau tidak sebagai fungsi kontrol.
          Cara kerja CCTV sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan cara kerja kamera video yang lain. Merekam suatu aktivitas atau kejadian pada tempat dan waktu tertentu dilakukan oleh kamera video maupun CCTV. Yang menjadi pembeda adalah kemampuan CCTV sebagai sebuah kamera pengaman yang dapat diletakkan di dinding, plafon ataupun tempat-tempat yang tersembunyi. Kelebihan lain dari kamera CCTV adalah mampu merekam aktivitas atau kegiatan secara otomatis, serta melakukan perekaman secara terus menerus.
           Karena CCTV bekerja secara otomatis dan terus-menerus, terkadang pemilik tidak melakukan kontrol apakah CCTV tersebut dalam kondisi baik, masih aktif atau tidak. Padahal cara kontrol tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu cara mendeteksi CCTV aktif adalah dengan melihat lampu warna merah yang berkedip pada kamera. Pergerakan dari kamera juga dapat menjadi indikasi CCTV yang sedang aktif.
          Pada CCTV tipe tertentu, pergerakan manusia yang ditangkap sensor inframerah akan direspon dengan pergerakan rotasi kamera menuju obyek, yang menandakan CCTV dalam kondisi aktif.


Kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dhianelektro67@gmail.com atau kunjungi http://dhianelektro.blogspot.co.id
Semoga kami dapat menjawab pertanyaan anda.
Hubungi Kami :
telephone: 021-6300-508
-phone: 0822-1320-9289
-phone: 0822-9732-4004
-phone: 0878-8672-8055
trims*

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment