Minggu, 08 Januari 2017

Apa Arti CCTV Cloud?? Ini Penjelasannya

CCTV Cloud



Jika membaca judul dari artikel ini, sudahkah Anda mengenal apa itu CCTV Cloud? Banyak dari penyedia jasa pemasangan CCTV yang mengetahui dan menguasai mengenai CCTV Cloud tapi tak banyak yang mengungkapkan apa itu CCTV Cloud pada publik. 

Berawal dari sebuah pertanyaan ringan oleh salah satu user CCTV kami yang tanpa sengaja ingin membuat instalasi CCTV-nya dapat diakses melalui ponsel secara online. Ketika semua instalasi sudah disetting agar bisa diakses secara online, kami DHIAN ELEKTRO membuka perbincangan ringan dengan user jika CCTV Cloud yang telah terpasang lebih simple secara teknologi namun manfaatnya cukup diakui.

Mendengar istilah CCTV Cloud, user kami merasa asing. Ditambah kami mencoba searching pada mesin pencari internet mengenai CCTV Cloud dan benar saja hampir tak ada artikel yang membahas, 1 artikel kami temukan membahas mengenai CCTV Cloud namun tidak begitu dapat menjawab pertanyaan user CCTV yang masih awam.

Apa itu CCTV Cloud?

CCTV Cloud merupakan fitur teknologi yang terdapat pada instalasi CCTV yang dengan cara sederhana yang sudah dapat diakses secara online. Jadi untuk dapat melihat reakaman CCTV secara online tidak perlu merepotkan diri dengan berbagai macam settingan. Kami akan menjelaskan secara rinci dengan bahasa yang sederhana cara untuk mengaplikasikan CCTV Cloud.
Dalam perkembangan teknologi yang sudah ada, semua perangkat instalasi CCTV sudah mendukung agar dapat diakses secara online caranya pun cukup sederhana dan mudah. Tentunya agar dapat diakses secara online kita membutuhkan koneksi internet, jika sudah memasang koneksi internet tinggal menghubungkan internet pada DVR melalui kabel LAN. Pada umumnya DVR terdapat barcode yang berisi alamat IP untuk akses secara online. Aplikasinya pun sudah ada dan dapat didownload oleh ponsel pintar maupun perangkat computer Anda, download dan kemudian scan barcode pada DVR secara otomatis Anda akan langsung dapat mengakses rekaman CCTV secara online dimana saja Anda inginkan selama terkonek dengan internet.
Demikian penjelasan mengenai CCTV Cloud, semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Ping Your Website
TOP AUTO BACKLINK PR5
Kostenlose Backlinks bei http://autobacklink.pixel-spot.eu

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

SEO Reports for dhianelektro.blogspot.co.id
Blog Dofollow
Hafizah Blog
backlink

Tips & Tutorial

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comment